Pages

Sabtu, 13 Desember 2008

45 menit jadi anak terlantar


Hore2, kemarin kesampean juga hasrat gw jadi anak gelandangan alias jadi anak terlantar or anak jalanan yang kelayapan di jalanan yang magkring di emper toko yang lagi tidur alias tutup karena mang ujan nya deres banget. tentunya gw ga' sendiri, tapi ditemeni sohib gw yang setia. Gw makan, dy makan. Gw pulang sore dari skul dy juga, gw minum dy minum, gw kecemplung jurang, dy ga' ikutan. setia kan? he3.....

Huh hujan, gw seneng bgt ma hujan. Entah ini hanya sebatas pemikiran ilmiah gw yang tanpa dalil, atau orang lain pun berpikir demikian. Tapi yang pasti, hujan membuat pikiranku 100 eh 1000 kali lebih tenang n dingin.

Yah, memang Allah itu Maha Tahu akan hamba2Nya. Loe pasti tahu khan, duduk "klesotan" kaya' gini juga butuh nyali. "Berani malu". suer dech!!! Gw malu bgt sebenernya, dengan big bag warna pink n black punya kakak gw, baju pramuka, muka kucel, jadi pusat perhatian dech pokoknya.

Tapi buat gw,momen ini gw jadiin sebagai pengasah mental perjuangan. Gw harus ga' malu. mungkin konteksnya sedikit berbeda, tapi setidaknya gw boleh bilang " kalo duduk klesotan aja gw malu, trus gimana gw bisa menghadapi tantangan perjuangan ke depan?" . karena gw yakin, perjuangan ini butuh orang yang punya muka tebal. di tolak idenya jdi hal yang biasa, tapi kita harus tetep struggle.

Dengan bangga (tapi bukan ujub) gw mengatakan " here I'm. I've awaked" Ini saatnya gw bangkit dari kefuturan yang tlah terlalu lama. Saran Ridho Al-Hamdi tentang "hidup itu santai sajalah...." kali ini gw tafsirkan berbeda, karena memang ini perkataan multitafsir. Yanh kau benar akang Hamdi, Hidup? santai sajalah....Kalo dapat masalah pecahkan dengan kepala dingin, kalau lagi diserang amarah, cepet diguyur pake air dingin, kalau lagi gerah karena banyak masalah dikipasin aje biar dingin,,,,ya biar semuanya cooollllll

Gw yakin ga' ada yang sia2 di dunia ini. so, ga' ada kata terlambat untuk berubah. ya tho????

SO LET'S CHANGE THE WORLD!!!

1 komentar:

komando revolusi mengatakan...

hoho...arigato...

Posting Komentar

silahkan bercuap-cuap----> but be responsible ya....